#under_header{ margin:10px 0; padding:1%; width:98%; }

Benvenuto

Selamat datang bagi yang nyasar, tersesat, atau memang sengaja masuk ke Ruang Vita. Ruang ini memang berantakan, gelap, dan tidak mempesona, tapi semoga berkenan menyusurinya....

Kamis, 10 Desember 2009

Postinganku Banyak yang Hilang

Menulis blog bukan sesuatu yang baru buatku. Aktivitas itu sudah aku lakukan sejak 5 tahun lalu, meski memang aku tidak pernah sangat serius mengurusi blog-ku. Belakangan, aku sering menggunakan akupunmenulis.wordpress.com untuk memposting tulisan.

Setelah sekitar satu tahun aku akrab dengan blog-ku itu, tiba-tiba ada orang jahil iseng jahat dan benar-benar tidak sopan yang sudah mengutak-atik blog-ku. Beberapa postinganku raib. Bukan satu atau dua tapi sekitar 10-15 tulisan. Menyebalkan. Memang sih, tulisanku bukan tulisan-tulisan berat, tapi apapun itu, tulisan itu adalah milikku. Aku benci dengan yang namanya kehilangan, termasuk kehilangan tulisan di blog. Aku sudah googling sih bagaimana mengatasinya, tapi aku gak mudeng he he he.

Jadi sekarang, blog ini kugunakan untuk menyalin beberapa tulisan lamaku... Semoga orang-orang iseng itu diberi kesadaran... Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar