#under_header{ margin:10px 0; padding:1%; width:98%; }

Benvenuto

Selamat datang bagi yang nyasar, tersesat, atau memang sengaja masuk ke Ruang Vita. Ruang ini memang berantakan, gelap, dan tidak mempesona, tapi semoga berkenan menyusurinya....

Sabtu, 12 Desember 2009

Itu Kamu


http://fc02.deviantart.com/fs19/f/2007/292/3/3/33f64e6d753e3f4c.jpg

Halo
Ya, aku tahu itu kamu
Sosok yang tak pernah sanggup kulupakan
Meski seorang tiran mati
namun kemudian muncul tiran-tiran lainnya

Ya aku tahu itu kamu
Sosok banyak senyum yang pernah menyinari
ruangku
Aku selalu tahu, itu kamu

Aku tahu itu kamu
yang pernah bersamaku mengejar matahari
yang pernah hadir dalam butiran waktuku
yang selalu membakar semangatku
yang selalu menerimaku
dengan semua keramahan
khas kamu

Aku tahu itu kamu
Jangan sangsikan
Meski dunia tidak lagi sama
Aku tidak akan pernah
hancurkan tahtamu
Untukmu, tidak akan pernah ada
yang terhapus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar