#under_header{ margin:10px 0; padding:1%; width:98%; }

Benvenuto

Selamat datang bagi yang nyasar, tersesat, atau memang sengaja masuk ke Ruang Vita. Ruang ini memang berantakan, gelap, dan tidak mempesona, tapi semoga berkenan menyusurinya....

Kamis, 06 Agustus 2009

Nekat! Pasutri Ngeseks di Gereja

Keinginan melakukan hubungan seks dengan cara tak biasa membuat sepasang suami istri (pasutri) nekat ngeseks di gereja. Hasrat membumbui kehidupan cinta dengan cara unik itu menggiring mereka ke pengadilan.

Tolu Akintepe (30) dan sang istri Bunmi (28) adalah pasangan dari Nigeria yang melakukan perbuatan nekat tersebut. Mereka dibawa ke pengadilan oleh pastor gereja Pantecostal di Ikeja, daerah pinggiran Lagos. Dihadapan hakim, pasangan tersebut menjelaskan, apa yang mereka lakukan hanyalah untuk memberi sensasi pada hubungan cinta mereka. Demikian diberitakan ananova, Kamis (6/8/2009).

Pastor Gbenga Akhiomu meminta mereka membayar £100 karena menodai altar. Dia juga meminta pasangan itu untuk membersihkan altar dan meminta pengampunan pada Tuhan.

Di hadapan hakim Ifeanyinwa Okenwa, Tolu dan Bunmi berkisah bahwa mereka telah menikah selama empat tahun. Lantas kehidupan percintaan mereka menjadi membosankan. “Istri saya selalu mengatakan dia ingin saya membumbui kehidupan seks kami dengan cara yang tidak biasa,” kata Tolu.

“Saya pikir akan menjadi sensasi jika kami melakukannya di gereja, dengan ada yang melihat kami dari atas. Saya rasa itu akan menjadi sedikit petualangan. Saya beri tahu istri saya, dan dia setuju.”

Hakim Ifeanyinwa Okenwa memperingatkan keduanya agar lebih memiliki rasa hormat kepada institusi keagamaan. Dia memerintahkan pasangan itu untuk membayar kompensasi sebesar £100. Mereka juga diharuskan kerja sukarela membersihkan gereja selama seminggu penuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar